People Innovation Excellence

Tina Toon Kesulitan Jalani S2 Jurusan Hukum

Processed with Snapseed.

JAKARTA – Mantan penyanyi cilik, Tina Toon kini tengah fokus menyelesaikan tesis kuliah S2 Fakultas Ilmu Hukum di salah satu kampus swasta di Jakarta. Jauh berbeda antara jurusan S1 sebelumnya, Tina Toon mengaku cukup kesulitan.

Namun pelantun Bolo-Bolo ini mengaku dibantu oleh para dosen dan temannya di kampus. Tina saling berbagi ilmu dengan dosen dan temannya jika ada hal yang dirasa sukar olehnya.

“Ada kesulitan pasti karna S1-nya aku bukan di hukum juga tapi dosennya, temen-temennya baik-baik banget jadi memang support banget. Terus kalau enggak ngerti benar-benar dijelasin, dibikinin grup jadi bisa share. Baik banget,” papar Tina saat ditemui di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Karena memang ingin menimba ilmu hukum sedari dulu, Tina Toon berusaha menyelesaikan tesisnya dengan maksimal. Sebelumnya Tina kuliah S1 dengan konsentrasi sistem informasi.

“Ya kalau dunia hukum memang dari dulu passion-nya di dunia hukum. Awalnya enggak kesampaian karena S1-nya komputer kan di Binus International University. Akhirnya ya sudah S2-nya ambil hukum deh,” ujarnya.

Baginya, pendidikan sangat penting selain karier. Belakangan Tina lebih fokus ke pendidikan dibanding kariernya di dunia hiburan.

“Kalau dunia pendidikan sih sebenernya yang penting kita niat aja nyelesain pendidikannya. Sekarang lagi fokus nyelesain thesisnya,” tukas Tina Toon.

(aln)

Source:
http://celebrity.okezone.com/read/2016/09/15/33/1490241/tina-toon-kesulitan-jalani-s2-jurusan-hukum


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close