People Innovation Excellence

#PlayMediaTalk Bedah Rahasia Sukses Tommy Tjokro, Chef Marinka, dan Andibachtiar Yusuf

Media Release | Jakarta: Sebuah talkshow inspiratif, #PlayMediaTalk, kembali dihadirkan oleh MNC Play dan Binus International University. Talkshow ini mengajak para mahasiswa dan pengunjung yang hadir mendengar rahasia sukses Tommy Tjokro, Chef Marinka, dan Andibachtiar Yusuf. Seperti apa?

Mengambil format inspiring storytelling, #PlayMediaTalk bertajuk Behind The Scenes, ini hadir pada Selasa, 4 Oktober 2016, di Auditorium Binus International University, FX Sudirman, Jakarta.

’’Kami berharap, para mahasiswa dan pengunjung dapat mengambil kisah inspiratif dan menarik dari apa yang dilakukan oleh para speakers dalam mencapai tangga kesuksesan,’’ ujar GM marketing MNC Play Aditya Haikal dalam siaran pers yang diterima Media Release, Selasa (4/10).

Hadir sebagai salah satu speaker di #PlayMediaTalk bulan Oktober ini, Tommy Tjokro, seorang news anchor yang terkenal di Indonesia juga akan berbagi kisah menarik dari perjalanannya sebelum menjadi news anchor.

Tommy yang menyelesaikan kuliahnya di Brisbane, Australia menyukai dunia broadcasting karena melihat menariknya pekerjaan seorang wartawan. Saat ini Tommy bergabung di MNC World News menjadi Head of News Production and Lead Anchor dan RCTI sebagai News Anchor.

Chef Marinka, seorang host, pengusaha restoran dan chef yang memiliki minat untuk berbagi tentang makanan, budaya dan seni Indonesia pada dunia. Ia jatuh cinta pada dunia masak-memasak diusia muda. Ia belajar French Cuisine and Pâtiserrie di sekolah masak ternama Le Cordon Bleu di Sydney. Sekarang ia bergabung di Asian Food Channel membawakan program Wonderful Indonesia Flavours bersama Tobie Puttock.

Lalu, ada Andibachtiar Yusuf, seorang filmmaker Indonesia juga menambah kelengkapan jajaran profesi speakers. Yusuf adalah seorang produser dan sutradara Film yang karyanya mendapatkan perhatian besar seperti The Jak, Romeo & Juliet, Hari Ini Pasti Menang, dan Garuda 19.

Yusuf mengawali karirnya pada 2004 melalui beberapa film pendek, kemudian menjadi sorotan setelah salah satu short movie hasil karyanya terpilih sebagai film resmi Piala Dunia pada 2006. Selain itu, filmnya yang berjudul ’’The Conductors’’ menggondol ’’The Best Documentary Film’’ di Festival Film Indonesia (FFI) 2008. Film itu juga meraih penghargaan ’’Special Mention’’ di Busan Film Festival.

Tak hanya itu, #PlayMediaTalk kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Windy Ghemary, Finalis Indonesian Idol 2014.

’’Kami sangat senang seorang Chef terkenal Asia mau berbagi cerita kesuksesannya dengan para mahasiswa dan penonton yang hadir di #PlayMediaTalk bulan ini. Kami juga senang, Tommy Tjokro dan Andi Bachtiar Yusuf dapat hadir pada kesempatan ini. Tentunya kami berharap kehadiran mereka bertiga dapat menambah cerita tersendiri yang dapat memotivasi para mahasiswa disini untuk terus berusaha dan belajar dari pengalaman mereka untuk menjadi individu yang sukses,” ujar Christine Gneuss, Head of Communications Program Binus International University.

Para speakers menceritakan kisah-kisah behind the scene menarik dari perjalanan karir mereka yang menginspirasi. #PlayMediaTalk terselenggara atas kerja sama MNC Play dan Binus International University, juga didukung oleh Star Media Nusantara, Asian Food Channel, BINUS TV, MNC World News, V Radio, Global Radio, Kopi Good Day, Time Tour and Travel dan Go-Tix. (Indri)

Source:
http://www.media-release.info/playmediatalk-bedah-rahasia-sukses-tommy-tjokro-chef-marinka-dan-andibachtiar-yusuf/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close