People Innovation Excellence

Perwakilan Negara Asia Berkumpul Bahas Pendidikan Entrepreneurship

3c0f222d-e79c-4695-b978-40f9aebcdb5aJAKARTA – Saat ini hampir semua institusi pendidikan sedang mendorong mahasiswa mereka agar tidak hanya berprestasi dalam bidang akademis, tetapi juga bisa menjadi entrepreneur usai lulus nanti.

Apalagi dengan adanya entrepreneurship, lapangan pekerjaan yang tersedia juga semakin terbuka. Hal ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

Melalui 5th Unesco-APEID Meeting on Entrepreneurship Education ini, sejumlah perwakilan negara, yaitu Thailand, Hong Kong, Pakistan, Singapura, sampai China berkumpul di Bina Nusantara (Binus) University. Mereka berkumpul untuk membahas bersama seputar pendidikan entrepreneurship.

Berbagai kalangan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari pembuat kebijakan, pendidik, entrepreneur, profesional, dan anak muda.

CEO Bina Nusantara, Ir Bernard Gunawan, mengaku senang bisa menyambut para tamu dan menjadi tuan rumah pada acara bergengsi ini.

“Saya senang menyambut Anda semua. Binus membentuk pembelajaran di abad ke-21. Kita juga mempersiapkan para generasi mudanya. Saya percaya bahwa pertemuan ini bisa bersinergi,” ungkapnya di Jakarta, Senin (26/9/2016).

Sementara Direktur UNESCO untuk Indonesia, Prof Dr Shahbaz Khan menambahkan, entrepreneur adalah hal yang penting.

“Karena Indonesia juga memiliki banyak populasi,” tambahnya. (ira)
(sus)

Source:
http://news.okezone.com/read/2016/09/26/65/1498557/perwakilan-negara-asia-berkumpul-bahas-pendidikan-entrepreneurship


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close