People Innovation Excellence

Play Media Talk MNC Play Hadirkan Tema Perseverence

Jakarta — #PlayMediaTalk, sebuah acara talk show dengan format inspiring story telling yang diselenggarakan bersama oleh MNC Play dan Binus International University rutin dilaksanakan setiap bulan sepanjang Tahun 2016. #PlayMediaTalk sudah memasuki bulan kedua penyelenggaraan dimana #PlayMediaTalk pertama telah sukses dilaksanakan dengan menghadirkan sutradara Joko Anwar, Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, dan Pendiri Indo Runners, Reza Puspo.

Dengan mengusung tema Perseverance #PlayMediaTalk diadakan di Auditorium Binus International University di fX Sudirman, acara ini diadakan pada Selasa, 5 April 2016 dan menghadirkan Dimas Danang, penyiar dan presenter kondang Indonesia, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng yang akan hadir bersama dengan kembarannya, Elizabeth Rahajeng, seorang fashion blogger. Keduanya merupakan pembawa acara dari E! News Asia. Juga menjadi pembicara, Leo Consul seorang aktor, model, dan presenter asal Filipina yang berkarir lewat Star Media Nusantara talent agency. #PlayMediaTalk juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik solois Rifan Kalbuadi.

“Dengan tema ini kami berharap dapat menginspirasi para mahasiswa dan penonton yang hadir untuk berusaha dan tidak gampang menyerah melalui pengalaman-pengalaman serta cerita inspiratif dari teman-teman speakers yang telah sukses“, ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

“Pada #PlayMediaTalk kemarin, kami sangat melihat antusiasme mahasiswa dan penonton yang hadir ketika mendengar pengalaman serta cerita inspiratif dari para speakers. Kami harap itu semua dapat memotivasi mereka dan pada #PlayMediaTalk kedua ini semoga mereka menjadi lebih antusias dan semangat untuk mendengar dan termotivasi lebih lagi oleh para speakers“, ujar Ms Christine Gneuss, Head of Communications Program Binus International University.

Para speakers akan menceritakan kisah-kisah menarik dari perjalanan karir mereka yang dapat menginspirasi mahasiswa dan penonton yang hadir. Seperti Dimas Danang yang terkenal dengan programnya di salah satu televisi swasta, “The Comment“, dan juga di Radio Prambors “The Dandees“ bersama partnernya, Imam Darto. Lulusan Universitas Binus Jakarta ini juga pernah memenangkan Yahoo Celebrity Award sebagai Best Radio Show pada 2014 dan juga masuk sebagai nominasi presenter favorit dalam Indonesia Kids Choice Award pada 2015. Bagaimana Danang dapat sukses sebagai presenter TV dan penyiar terkenal seperti sekarang ini, tentunya akan diceritakan Danang langsung di #PlayMediaTalk.

Selain Danang, Pemandu acara E! News Asia, si kembar yang modis, Maria dan Elizabeth Rahajeng juga akan hadir di #PlayMediaTalk. Si kembar akan membagi pengalaman mereka menjadi pemandu acara pertama dari Indonesia untuk media pop culture global E!, serta perjalanan mereka di dunia fashion dan modeling. Maria juga bercerita tentang prestasinya dalam kontes kecantikan, seperti meraih gelar Miss Indonesia 2014 dan masuk dalam Top 15 di ajang Miss World 2014 di London.

Speakers terakhir adalah Leo Consul yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Filipina yang menjadi host terkenal di acara “Eat Bulaga“, salah satu acara terkenal di stasiun TV swasta di Indonesia. Leo Consul mengawali karirnya sebagai guru di Jakarta. Melihat bakat yang dimiliki serta kepiawaian Leo Consul, Uya Kuya menggandeng Leo Consul untuk menjadi Host di “Eat Bulaga“. Tidak berhenti disitu, beberapa waktu lalu Leo Consul juga meluncurkan sebuah novel yg berjudul “A Thousand Miles in Broken Slippers“ yang mengangkat cerita hidup Leo Consul dulu ketika menjadi pemulung dan tukang bersih bus antar kota sejak usia 8 tahun di daerahnya, Filipina. Hal ini sangat menarik karena kisah hidupnya yang sangat menginspirasi dan penuh dengan perjuangan. Semua hal ini akan di bahas di #Playmediatalk.

#PlayMediaTalk terselenggara berkat kerja sama dari MNC Play dan Binus International University yang juga didukung oleh Star Media Nusantara, BINUS TV, V Radio, Global Radio, Cipika.co.id dan Go-Tix! yang dapat memudahkan mahasiswa atau penonton yang ingin datang ke #PlayMediaTalk karena dapat melakukan reservasi hanya dengan me-klik #PlayMediaTalk di aplikasi Go-Jek.

Sumber :

http://www.mncplaymedia.com/news8/playmediatalk_mnc_play_hadirkan_tema_perseverence


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close