Cilia Limantara Banggakan Kalsel di Ajang Miss Indonesia 2015

Pemilihan Miss Indonesia 2015 yang berlangsung pada Senin (16/2/2015) malam di Hall D2 Jakarta International Expo,Jakarta tampak heboh, apalagi bagi masyarakat Kalsel. Pasalnya, Cilia Limantara yang juga mewakili Kalsel pada ajang ini lolos ke babak 15 besar Miss Indonesia 2015. Dan tentu saja membawa kebanggan tersendiri bagi warga Kalsel akan prestasinya tersebut.

Cilia Limantara tercatat sebagai alumni Binus Internasional University & Bournemouth University, UK, dan sempat mengikuti pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan. Namun sangat disayangkan sedikitnya informasi mengenai latar belakang Cilia membuat banyak orang mempertanyakan keaslian asal-usul nya sehingga dapat mewakili Kalimantan Selatan. Seperti yang dituliskan di akun twitter Miss Kalimantan Selatan itu orang mana? Kuliah dimana? Emang dia asli kalsel ya? :/ ” pun ramai di bbm, “urang mana miss kalsel ni lah? (orang mana miss kalsel ini ya?)” tulis L.Ariani pada akun bbm nya.

Selain menempati posisi di 15 besar Miss Indonesia 2015, Cilia yang fasih berbahasa inggris juga menyandang gelar Miss Online. Tentu masyarakat Kalsel mengapresiasi baik prestasinya itu, seperti yang dituliskan akun @yourLAYdy “miss kalsel ini bisa ga sih langsung menang aja gt? cantik, pinter, jago englishnya, daaaaaannnn she’s a student exchanges!!!!!! SEOUL!!!!!!” hal senada juga dilakukan oleh akun @inneerr “Jirr itu tadi Miss KalSel keren abis bahasa Inggrisnya ampe gue cengo” tulisnya.

Source:http://banjarmasininfo.com/info-kota/cilia-limantara-banggakan-kalsel-di-ajang-miss-indonesia-2015

Whatsapp