People Innovation Excellence

BIJAC no Tanjoiwai Kembali Hadir di Binus International Tahun Ini

Bagi kalian yang suka dengan kultur Jepang, ayo datang dan ramaikan acara BIJAC no Tanjoiwai 8: Celebration of Togetherness pada tanggal 21-22 Maret 2015!

Di dalam event berikut ada berbagai lomba seperti Cosplay Competition, Karaoke Competition, dan acara baru yang belum ada sebelumnya di BIJAC no Tanjoiwai yaitu Eating Takoyaki Competition yang disponsori oleh Hanabi Booth.

Acara tersebut akan diadakan di Binus International University JWC Bulding Jl. Hang Lekir 1 No.6. Tepat di seberang Mall Senayan City.

Event Features mencakup Kawaiian Maid Cafe, Obake House dan juga Movie Screening akan hadir pada festival ulang tahun BIJAC yang ke 8 ini.

Beragam komunitas juga akan mengadakan Gathering pada acara berikut seperti Love Live, Igo, Kancolle Nusantara, IdolM@ster Indonesia, Gundam Community Indonesia dan masih banyak lainnya!

Beberapa Komunitas juga mengadakan tournament seperti Pokemon Video Game Competition yang berhadiah Championship Points yang dapat membawa trainer terbaik ke Pokemon World Championship, lalu juga tournament TCG Vanguard dan Force of Will. KAORI Nusantara juga akan mengadakan tournament Touhou, dan masih banyak lagi!

Tidak seperti tahun lalu, komunitas gathering kali ini akan dimulai pada hari Sabtu! Jadi kalian dapat bertemu dengan teman-teman sekomunitas kalian selama 2 hari penuh!

Dengan Guest Judge Cosplay Clarissa Punipun, Echow dan juga Yukitora Keiji, tidak akan lengkap kalau tidak ada Meet and Greet! Tahun ini kalian bisa membeli barang-barang dari cosplayer favorit kalian dan dapat bertemu juga foto langsung dengan mereka!

Tentunya juga akan ada beragam Toys and Food Bazaar yang akan hadir pada acara berikut ini! Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi:
Facebook: http://www.facebook.com/bijaclub
FB Event: http://www.facebook.com/events/776958552353996/
Website: http://bijac.binus-event.com
Twitter: @bijac_tanjo8
Instagram: @bijac_tanjo8

Jangan lupa untuk book tanggal 21-22 Maret 2015 untuk datang ke acara festival ini!
またね皆さん!

Source : http://jurnalotaku.com/2015/03/09/bijac-no-tanjoiwai-kembali-hadir-di-binus-international-tahun-ini/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close