Nilai TOEFL 550, Aurel Hermansyah Diterima Kuliah di Kampus Binus International Angkatan 2016

slidegossip.com – Aurel Hermansyah vs Awkarin. Tanpa banyak gembar gembor, artis muda Aurel Hermansyah ternyata sudah mengikuti ujian masuk perguruan tinggi bergengsi di kampus Binus International. Hebatnya, nilai tes TOEFL Bahasa Inggris Aurel Hermansyah mencapai 550. Angka yang cukup tinggi dan cukup sulit untuk diraih untuk tes kemampuan Bahasa Inggris. Karena itulah Aurel Hermansyah akhirnya diterima masuk Universitas Bina Nusantara atau Binus International berkat nilai ujian yang sudah diraihnya.

aurel2

Ashanty pun mengungkapkan rasa senangnya dengan memposting surat keterangan dari Binus International yang menyatakan bahwa kampus bergengsi dengan banyak orang-orang cerdas di dalamnya ini, menerima Aurel Hermansyah sebagai calon mahasiswi angkatan tahun 2016/2017.

“Dear Titania Aurelie Nurhermansyah, We are very pleased to offer you a place at BINUS INTERNATIONAL for the academic year of 2016/2017. If you decide to join us as a student of BINUS INTERNATIONAL, please complete the financial requirements for first semester as follows,” seperti itu bunyi suratnya.

Ashanty  pun menunjukkan rasa bangganya dengan menuliskan pujian untuk sang putri. “Alhamdulillah kaka hebattt.. semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama ya nak @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty.

Sebagai mahasiswa baru di kampus Binus International, kabarnya Aurel Hermansyah akan satu kampus dan seangkatan dengan Awkarin atau Karin Novilda, selebgram yang kini sedang naik daun berkat curhatan-curhatan galaunya di Instagram. Mungkinkah Aurel Hermansyah akan satu kelas dengan Awkarin? Mungkinkah Aurel Hermansyah juga akan bersaing dengan Awkarin menjadi yang paling populer di kampus Binus? Semua akan terjawab seiring waktu.

Sumber: http://www.slidegossip.com/2016/08/nilai-toefl-550-aurel-hermansyah-diterima-kuliah-di-kampus-binus-international-angkatan-2016.html

Whatsapp