BINA NUSANTARA Hadir di fX

February 28 , 2012

Melonjaknya jumlah mahasiswa baru di BINUS INTERNATIONAL diikuti kebutuhan ruang kelas dan sarana penunjang kegiatan belajar turut meningkat. Karenanya, BINA NUSANTARA menyediakan kampus baru pada salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta yaitu fX Lifestyle X’nter, yang dikhususkan bagi mahasiswa BINUS INTERNATIONAL.

Pembangunan ruang kelas BINUS INTERNATIONAL di fX Lifestyle X’nter, Lantai 6, Senayan, Jakarta Pusat, telah dimulai. Proses pengerjaan ini ditandai dengan acara syukuran dan doa bersama untuk renovasi ruangan kelas BINUS INTERNATIONAL yang digelar Selasa (28/2).

Acara dihadiri oleh segenap jajaran BINA NUSANTARA GROUP, di antaranya Michael Hadipoespito selaku Board of Management BINA NUSANTARA dan Firdaus Alamsjah, Ph.D, selaku Executive Dean BINUS BUSINESS SCHOOL. Secara simbolis, keduanya menuangkan semen sebagai tanda dimulainya pengerjaan renovasi ruangan kelas.

Salah satu pidato pembukaan disampaikan oleh Michael Wijaya,”Kampus ini wujud nyata bahwa BINA NUSANTARA terus mengembangkan bidang pendidikan untuk mencerdaskan nusantara,” ungkap Michael. Setelah prosesi penuangan semen, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang juga dilakukan oleh Michael dan Firdaus. Usai itu, keduanya membawa puluhan peserta dan wartawan menyusuri ruangan demi ruangan serta menjelaskan tahap proses pembangunan kelas tersebut.

Whatsapp