MNC Play dan Binus Gelar Talk Show untuk Mengenal Potensi Diri

Talkshow Play MediaJAKARTA – MNC Play dan Binus International University kembali mengadakan talkshow inspiratif, Play Media Talk (7/6) di Auditorium Binus International University yang berlokasi di FX Sudirman. Dengan tema Re-Invention, Play Media Talk mengajak mahasiswa dan pengunjung yang hadir untuk mengetahui bagaimana menggali potensi yang dimiliki.

“Tema Re-Invention diharapkan bisa memberi inspirasi pada mahasiswa dan pengunjung yang hadir untuk mengetahui bagaimana menemukan serta menggali potensi diri. Hal ini akan lebih mudah untuk mengembangkannya sehingga dapat bekerja sesuai dengan potensi diri yang dimiliki dan passionnya,” ujar  Marketing Communications Manager MNC Play, Oscar Prajnaphalla, dalam keterangan resminya Rabu (8/6/2016).

Hadir sebagai speaker di Play Media Talk kali ini, Mony Suriany, salah satu orang yang membawa dan mengembangkan Bikram Yoga di Indonesia sejak 2005. Kini, Mony menjadi Director of Yoga @42° Indonesia dan Bikram Yoga menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat. Mony bercerita bagaimana akhirnya ia dapat tertarik di dunia Yoga dan mengembangkan passionnya tersebut.

Sementara Maruli Tampubolon, seorang aktor, pengacara dan penyanyi yang terkenal melalui duetnya dengan Syahrini pada 2014 juga hadir menceritakan pengalamannya di Play Media Talk. Maruli yang pernah beradu akting dengan Raisa di film Terjebak Nostalgia, berbagi cerita tentang perjalanannya di dunia hiburan. Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Kanti Janis dan Sonny Saragih, Finalis Rising Star 2014.

“Hadirnya Mony dan Maruli dapat menambah jajaran profesi para speakers yang hadir di Play Media Talk. Mahasiswa juga dapat berinteraksi secara langsung menanyakan bagaimana caranya para speakers bisa konsisten terhadap potensi dan passion yang dimiliki”, ujar Head of Communications Program Binus International University, Christine Gneuss.

Sumber:
http://autotekno.sindonews.com/read/1115106/133/mnc-play-dan-binus-gelar-talk-show-untuk-mengenal-potensi-diri-1465395702

Whatsapp