MNC Play Gelar Play Media Talk Hadirkan Tema Perseverance

JAKARTA – #PlayMediaTalk, sebuah acara talk show dengan format inspiring story telling yang diselenggarakan bersama oleh MNC Play dan Binus International University rutin dilaksanakan setiap bulan sepanjang Tahun 2016. Sebelumnya, #PlayMediaTalk pertama telah sukses dilaksanakan dengan menghadirkan sutradara Joko Anwar, Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, dan Pendiri Indo Runners, Reza Puspo.

Melalui keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (6/4/2016), #PlayMediaTalk terselenggara berkat kerjasama dari MNC Play dan Binus International University yang juga didukung oleh Star Media Nusantara, BINUS TV, V Radio, Global Radio, Cipika.co.id dan Go-Tix!.

Dengan mengusung tema Perseverance #PlayMediaTalk diadakan di Auditorium Binus International University di fX Sudirman, acara ini diadakan pada Selasa, 5 April 2016 dan menghadirkan Dimas Danang, penyiar dan presenter kondang Indonesia, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng yang akan hadir bersama dengan kembarannya, Elizabeth Rahajeng, seorang fashion blogger.

Keduanya merupakan pembawa acara dari E! News Asia. Juga menjadi pembicara, Leo Consul seorang aktor, model, dan presenter asal Filipina yang berkarir lewat Star Media Nusantara talent agency. #PlayMediaTalk juga akan dimeriahkan oleh penampilan musik solois Rifan Kalbuadi.

“Dengan tema ini kami berharap dapat menginspirasi para mahasiswa dan penonton yang hadir untuk berusaha dan tidak gampang menyerah melalui pengalaman-pengalaman serta cerita inspiratif dari teman-teman speakers yang telah sukses”, ujar Aditya Haikal, GM Marketing MNC Play.

“Pada #PlayMediaTalk kemarin, kami sangat melihat antusiasme mahasiswa dan penonton yang hadir ketika mendengar pengalaman serta cerita inspiratif dari para speakers. Kami harap itu semua dapat memotivasi mereka dan pada #PlayMediaTalk kedua ini semoga mereka menjadi lebih antusias dan semangat untuk mendengar dan termotivasi lebih lagi oleh para speakers”, ujar Ms Christine Gneuss, Head of Communications Program Binus International University.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/04/06/207/1355575/mnc-play-gelar-playmediatalk-hadirkan-tema-perseverance

Whatsapp