#PlayMediaTalk MNC Play Hadirkan Joko Anwar, Maria Harfanti dan Reza Puspo

JAKARTA – Menghadirkan Maria Harfanti, Joko Anwar dan Reza Puspo, MNC Playmenggelar #PlayMediaTalk. Acara ini digelar di Binus International University, Jakarta, pada Selasa (1/3/2016).

Head Of Marketing MNC Play Aditya Haikal mengatakan bahwa talkshow kali ini bertema Here To Win dan digelar dengan format TED. Talkshow ini diharapkan bisa mengedukasi dan menginspirasi.

“Melalui tema Here To Win, kami hadir memberikan acara yang mengedukasi sekaligus inspiratif dan diharapkan dapat memberikan semangat kemenangan yang dapat menginspirasi mahasiswa-mahasiswa yang hadir sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Aditya di FX, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Dia berharap acara ini bisa memotivasi  peserta. Selain itu, mereka juga dapat mendengar cerita inspiratif dari para pembicara.

“Kami berharap mahasiswa yang hadir dapat terinspirasi dan dapat memotivasi dirinya selesai daatang dan mendengar cerita inspiratif dari pembicaara di #PlayMedia talk,” tutur dia.

Dalam acara itu, Joko Anwar, Maria Harfanti dan Reza Puspo—pendiri Indo Runner—menceritakan kisah menarik dari perjalanan karir mereka yang dapat menginspirasi mahasiswa dan pengguna aktif media sosial yang hadir.

Maria, misalnya, dia mengisahkan tentang pengalamannya sebagai Miss Indonesiapertama yang mengukir prestasi di ajang Miss World dengan menjadi second runner up. Sedangkan Joko Anwar menceritakan pengalamannya sebagai insan perfilman Indonesia yang sudah melahirkan karya yang membanggakan. Lalu Reza Puspo membagi pengalamannya mendirikan Indo Runners.

Sumber:
http://lifestyle.sindonews.com/read/1089698/166/playmediatalk-mnc-play-hadirkan-joko-anwar-maria-harfanti-dan-reza-puspo-1456889311

 

 

Whatsapp