Intip vlog pengalaman Alya Nur Zurayya ikut Presiden Jokowi ke Lombok

FAMOUS.ID – Menjadi seorang konten kreator dapat membuka jalan ke berbagai kesempatan baru. Hal ini dapat dibuktikan oleh Alya Nur Zurayya. Pada bulan Agustus lalu, kreator musik ini mendapat undangan dari pemerintah untuk mengunjungi Lombok bersama Presiden Joko Widodo. Rangkuman perjalanannya sudah dapat disaksikan dalam vlog terbaru di channelnya.

Alya bersama beberapa teman kreator lain diundang ke Lombok untuk meninjau situasi pasca gempa yang terjadi. Pada perjalanan ini, Alya mendapat kesempatan untuk mengobrol dan mendengar cerita dari beberapa warga Lombok yang menjadi korban gempa.

Malam harinya, Alya juga mengikuti kegiatan nonton bareng acara closing ceremony Asian Games di area pengungsian bersama Presiden Jokowi. Walau sedang berada di pengungsian, masyarakat Lombok tetap antusias dan semangat untuk merasakan euforia Asian Games. Menurut mereka, Asian Games menjadi salah satu hiburan di masa bencana. Mereka juga terus mengikuti pertandingan Asian Games untuk mendukung Muhammad Zohri yang juga berasal dari Lombok.

Tonton langsung vlog lengkap dari Alya Nur Zurayya di halaman ini Famous People! (nfl)


Source: https://m.brilio.net/famous/video/personality/intip-vlog-pengalaman-alya-nur-zurayya-ikut-presiden-jokowi-ke-lombok-1810035.html

Whatsapp