People Innovation Excellence

FOTO: AUREL HERMANSYAH DITERIMA DI UNIVERSITAS INTERNASIONAL

aurel 1
Aurel Hermansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA – Berita membanggakan datang dari artis Aurel Hermansyah. Usai dinyatakan lulus dalam Ujian Nasional beberapa waktu lalu, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu kini resmi menyandang status sebagai mahasiswi salah satu universitas bertaraf internasional di Jakarta.

Fakta ini didapat lewat salah satu postingan Ashanty dalam akun Instagram pribadinya. Dalam postigan tersebut, Ashanty nampak menunjukkan pengumuman hasil tes seleksi penerimaan mahasiswa baru yang telah dijalani Aurel di Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta.

Tak main-main, Aurel diterima di jurusan Komunikasi Universitas BINUS Jakarta dengan predikat sangat memuaskan. Predikat ini tak lepas dari hasil tes TOEFL gadis 18 tahun yang mencapai angka diatas rata-rata, 550.

“Alhamdulillah kakak hebat. Semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama ya nak @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty dalam postingannya tersebut.

Selamat untuk Aurel Hermansyah!

(ade)

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2016/08/11/33/1460556/foto-aurel-hermansyah-diterima-di-universitas-internasional


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close