FOTO: AUREL HERMANSYAH DITERIMA DI UNIVERSITAS INTERNASIONAL

aurel 1
Aurel Hermansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA – Berita membanggakan datang dari artis Aurel Hermansyah. Usai dinyatakan lulus dalam Ujian Nasional beberapa waktu lalu, putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty itu kini resmi menyandang status sebagai mahasiswi salah satu universitas bertaraf internasional di Jakarta.

Fakta ini didapat lewat salah satu postingan Ashanty dalam akun Instagram pribadinya. Dalam postigan tersebut, Ashanty nampak menunjukkan pengumuman hasil tes seleksi penerimaan mahasiswa baru yang telah dijalani Aurel di Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta.

Tak main-main, Aurel diterima di jurusan Komunikasi Universitas BINUS Jakarta dengan predikat sangat memuaskan. Predikat ini tak lepas dari hasil tes TOEFL gadis 18 tahun yang mencapai angka diatas rata-rata, 550.

“Alhamdulillah kakak hebat. Semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama ya nak @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty dalam postingannya tersebut.

Selamat untuk Aurel Hermansyah!

(ade)

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2016/08/11/33/1460556/foto-aurel-hermansyah-diterima-di-universitas-internasional

Whatsapp