Aurel Hermansyah Diterima di BINUS dengan Nilai TOEFL Mencapai 500

Aurel-Hermansya-640x354

Aurel Hermansyah membuat bangga orang tuanya dengan diterimanya ia di universitas terkemuka BINUS International dengan nilai TOEFL mencapai 500. Diterimanya Aurel di BINUS ini disampaikan langsung oleh sang Bunda, Ashanty lewat sebuah postingan di akun Instagram nya @ashanty_ash.

Aurel-Binus-600x600

Ashanty memposting sebuah email yang ditujukan pada Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel yang mengabarkan bahwa dirinya diterima di BINUS International jurusan Komunikasi. Di dalam email itu juga tertera nilai TOEFL Aurel yaitu 550.

“Alhamdulillah kaka hebatttt semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama yaa nak @aurelie.hermansyah” tulis Ashanty.

Aurel memang lulus SMA tahun ini. Dirinya tidak ingin menunda – nunda untuk kuliah. Meski karirnya sebagai seorang entertainer lagi bagus – bagusnya, ia tetap mementingkan pendidikan. Hal itu juga ditandaskan oleh orang tua Aurel, baik Anang Hermansyah, Krisdayanti maupun sang BundaAshanty yang meminta Aurel untuk tetap fokus pendidikan meskipun banyak tawaran pekerjaan yang lebih menggiurkan.

Aurel sendiri sedang menjajal kemampuannya untuk menjadi seorang DJ. Setelah mengantongi izin, ia pun belajar dengan sungguh – sungguh pada ahlinya. Ia yakin jika ia tekun belajar maka ia akan mendapat hasil yang maksimal.

Semangat ya, Aurel!

Sumber: http://sidomi.com/468551/aurel-hermansyah-diterima-di-binus-dengan-nilai-toefl-mencapai-500/

Whatsapp