People Innovation Excellence

Re-Invention untuk Gali Potensi dihadirkan oleh MNC Play dan BINUS International University

Talkshow Play Media

Jakarta – Sebuah talkshow inspiratif, #PlayMediaTalk kembali dihadirkan oleh MNC Play dan Binus International University. Mengambil format inspiring story telling, #PlayMediaTalk kembali hadir pada hari Selasa, 7 Juni 2016 di Auditorium Binus International University yang berlokasi di FX Sudirman. Dengan tema Re-Invention, #PlayMediaTalk mengajak mahasiswa dan pengunjung yang hadir untuk mengetahui bagaimana menggali potensi yang dimiliki.

“Tema Re-Invention diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada mahasiswa dan pengunjung yang hadir untuk mengetahui bagaimana menemukan serta menggali potensi diri. Dengan mengetahui potensi diri, individu akan lebih mudah untuk mengembangkannya sehingga dapat bekerja sesuai dengan potensi diri yang dimiliki dan passionnya. Untuk itu, kami menghadirkan speakers inspiratif yang dapat berbagi tentang apa yang telah mereka lalui dalam mencari potensi diri mereka, ujar Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play.

Hadir sebagai speaker di #PlayMediaTalk di bulan Juni ini, Mony Suriany, salah satu orang yang membawa dan mengembangkan Bikram Yoga di Indonesia sejak tahun 2005. Mony menemukan ketertarikannya dalam Bikram Yoga dan menekuninya. Kini, Mony menjadi Director of Yoga @42° Indonesia dan Bikram Yoga menjadi salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat. Dalam #PlayMediaTalk, Mony bercerita bagaimana akhirnya ia dapat tertarik di dunia Yoga dan mengembangkan passionnya tersebut.

Maruli Tampubolon, seorang aktor, pengacara dan penyanyi yang terkenal melalui duetnya dengan Syahrini pada 2014 juga hadir menceritakan pengalamannya di #PlayMediaTalk. Maruli yang pernah beradu akting dengan Raisa di film Terjebak Nostalgia, berbagi cerita tentang perjalanannya di dunia hiburan. #PlayMediaTalk kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Kanti Janis dan Sonny Saragih, Finalis Rising Star 2014.

“Hadirnya Mony dan Maruli dapat menambah jajaran profesi para speakers yang hadir di #PlayMediaTalk. Mony dengan passion di dunia Yoga nya dan Maruli di dunia acting, pengacara dan menyanyi. Hal ini dapat menambah pengalaman serta cerita inspiratif bagi para mahasiswa yang hadir. Mahasiswa juga dapat berinteraksi secara langsung menanyakan bagaimana caranya para speakers bisa konsisten terhadap potensi dan passion yang dimiliki”, ujar Christine Gneuss, Head of Communications Program Binus International University.

Para speakers menceritakan kisah-kisah menarik dari perjalanan karir mereka yang yang menginspirasi. #PlayMediaTalk terselenggara atas kerja sama MNC Play dan Binus International University, juga didukung oleh Star Media Nusantara, BINUS TV, V Radio, Global Radio, Cipika.co.id, Kopi Good Day dan Go-Tix!. Mahasiswa dan penonton yang ingin datang ke #PlayMediaTalk dapat melakukan reservasi hanya dengan ‘klik’ #PlayMediaTalk di aplikasi Go-Jek.

Sumber:
http://www.mncplaymedia.com/news/read/re-invention-untuk-gali-potensi-dihadirkan-oleh–mnc-play-dan-binus-international-university/


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close