Meriahnya Acara Pembukaan BINGO ( Binus International Game Olympics )

Pembukaan BINGO (Binus International Game Olympics) 2016Panggilan terakhir kepada para Gamers serta Binusian di manapun anda berada. Saat ini Binus International University sedang mengadakan turnamen Game yang dibuka untuk umum dan diberi nama BINGO ( Binus International Game Olympics ). Acara seru ini dibuka pada hari ini tepatnya pagi tadi yang dimeriahkan oleh acara band dan dance yang keren. Acara ini akan mempertandingkan banyak sekali cabang eSports mulai dari League of Legends, CS:GO, DOTA2, FIFA 16 dan League of Legends.

Bagi Kotakers yang penasaran dengan kemeriahan yang ada pada acara ini langsung aja yuk kita simak foto pembukaan acara berikut keseruan yang ada di dalamnya.

Acara dibuka dengan penampilan band yang menyanyikan beberapa lagu kemudian dilanjutkan dengan penampilan modern dance yang tidak kalah keren dan serunya.

Setelah acara pembukaan yang dimeriahkan band dan dancer selesai mulailah pertandingan ini diselenggarakan. Para peserta mulai berkumpul untuk saling memperebutkan posisi pertama dan meraih hadiah total hingga 22 juta rupiah!!

pada lantai ke 2 dilaksanakan lomba dota 2 pada tiap ruangan kelas , lanjut ke lantai ke 3 para pemain CS:GO masing-masing telah bersiap untuk melangsungkan pertandingan dan pada lantai ke 4 Turnamen League of Legends berlangsung dengan sangat sengit.

Sumber:
http://www.kotakgame.com/berita/detail/61061/Meriahnya-Acara-Pembukaan-BINGO-Binus-International-Game-Olympics

Whatsapp