Danang The Comment Ramaikan Acara Playmediatalk

JAKARTA – Salah satu anak perusahaan MNC Group yaitu MNC Media Play bersama Binus International University kali ini berkolaborasi menyelenggarakan acara #PlayMediaTalk, sebuah event talk show dengan format inspiring story telling.

Di mana acara ini mengusung tema Perseverance #PlayMediaTalk yang digelar di Auditorium Binus International University bertempat di FX Sudirman, Jakarta. Aditya Haikal mengatakan, ini merupakan acara rutin yang sudah dilaksanakan setiap bulan sepanjang 2016 dan acara kali ini telah memasuki bulan kedua.

“Dengan tema ini kami berharap dapat menginspirasi para mahasiswa dan penonton yang hadir untuk berusaha dan tidak gampang menyerah melalui pengalaman serta cerita inspiratif dari teman-teman speakers yang telah sukses,” ujarnya dalam acara #PlayMediaTalk di Binus International University, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Sementara Christine Gneuss, Head of Communication Program Binus International University menambahkan, pada #PlayMediaTalk kemarin terlihat antusiasme mahasiswa dan penonton yang ketika mendengar pengalaman serta cerita inspiratif dari para speakers.

“Kami harap itu semua dapat memotivasi mereka dan pada #PlayMediaTalk kedua ini, semoga saja mereka lebih antusias dan bersemangat untuk mendengar dan termotivasi lebih bagus lagi dari para speakers,” tandasnya.

Dalam acara #PlayMediaTalk, para speakers akan menceritakan kisah-kisah menarik dari perjalanan karir mereka yang dapat menginspirasi mahasiswa dan penonton yang hadir.

Seperti Dimas Danang yang terkenal dengan program di salah satu televisi swasta ‘The Comment’ dan Radio Prambors ‘The Dandess’ bersama partnernya Imam Darto yang merupakan lulusan Universitas Binus.

Di mana pria kelahiran 1989 tersebut bercerita mengenai pengalamannya saat terjun dunia hiburan sebagai presenter kocak yang sukses mengocok perut para peserta dan penonton di acara #PlayMediaTalk.

Selain Danang, tak luput pula membawa acara El News Asia si kembar nan modis yaitu Maria dan Elizabeth Rahajeng yang turut juga hadir di #PlayMediaTalk. Di mana si kembar tersebut juga membagi pengalamannya dalam memandu acara pertama dari Indonesia untuk media pop culture global El, sekaligus bercerita tentang perjalanan mereka di dunia fashion dan modeling.

Sumber :

http://techno.okezone.com/read/2016/04/05/207/1354982/danang-the-comment-ramaikan-acara-playmediatalk

Whatsapp