Buku Karya Mahasiswa Binus Diluncurkan

indopos.co.id – Penerbit Gramedia Pustaka Utama meluncurkan buku “MOVE BEYOND Your Average Limit oleh Richie Jimmy Walia, ACS, ALB, pada Senin (23/2) lalu di Kampus Binus International University, Jakarta. Richie Jimmy Walia (19 tahun) adalah mahasiswa Binus Internasional, perencana keuangan, pengusaha, speaker, pelatih dan pemimpin.
Sebelumnya, dia bukan tipe pria dengan keterampilan atau kepercayaan diri untuk membuat seperti dia hari ini. Sebagai pria rata-rata, dia selalu meragukan dirinya dalam segala sesuatu yang dia lakukan. Dia tidak pernah benar-benar berhasil dalam segala yang dilakukannya titik balik hidupnya adalah ketika ia berusia 18 tahun saat ia menemukan berbicara di depan umum dan memiliki kesempatan untuk menjadi pemimpin klub internasional yang membantu dia menjadi lebih percaya diri dan menemukan gairahnya.
Kini, Richie tidak lagi seorang pria pemalu yang hampir tidak bisa mengkomunikasikan ide-idenya kepada siapa pun seperti sebelumnya, ia bahkan sekarang dapat berkolaborasi dengan beberapa organisasi untuk berbicara dalam beberapa acara di dalam dan di luar universitas sebagai pembicara motivasi juga membangun bisnisnya.
Dengan menulis MOVE BEYOND Your Average Limit, Richie memberitahu pembaca untuk pergi di atas batas dan menyadari bahwa batas-batas ini adalah batas yang menempa dari pikiran kita. Setelah kita menyingkirkan itu kita bisa bergerak melampaui keterbatasan kita dan memiliki kesuksesan Anda sendiri. Dalam buku itu, bab-bab yang terhubung dalam beberapa cara, sehingga untuk pembaca jika mereka tidak membaca buku dengan benar, mereka tidak akan mendapatkan pesan.
Beberapa bab pertama berbicara tentang Mindset dan kemudian di atasnya bergerak dengan mengungkapkan beberapa Teori dan pengambilan keputusan. Pembaca juga akan belajar beberapa rahasia Richie dalam mengubah hidupnya dari tidak ada sesuatu dan bagaimana Anda dapat melakukan hal yang sama dengan hidup Anda.
Buku ini untuk seseorang yang mulai keluar dan mencoba untuk menjadi sukses. Beberapa teori dan konsep akan memberikan nilai tambah dan wawasan baru tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubah hidup Anda.(rmn)
Sumber:
http://www.indopos.co.id/2016/03/buku-karya-mahasiswa-binus-diluncurkan.html

Whatsapp