Berbagi Cerita Inspiratif di #PlayMediaTalk

JAKARTA – Untuk menginspirasi mahasiswa serta pengguna aktif media sosial, MNC Play dan Binus International University mengadakan #Play- MediaTalk.

Talkshow berdurasi dua jam ini menghadirkan tokoh inspiratif dan diselenggarakan setiap Selasa pertama di awal bulan mulai Maret hingga Desember 2016 di Auditorium Binus International University, FX Sudirman, Jakarta Selatan. ”Melalui tema Here To Win Here To Win , kami hadir memberikan acara yang mengedukasi sekaligus inspiratif dan diharapkan dapat memberikan semangat kemenangan yang dapat menginspirasi mahasiswa- mahasiswa yang hadir sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Head of Marketing MNC Play Aditya Haikal.

Pada penyelenggaraan pertama #PlayMediaTalk , Selasa (1/3) hadir sineas perfilman Indonesia Joko Anwar, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, dan founder @Indo-Runners Reza Puspo. Acara ini juga dimeriahkan Aviwkila, jebolan Rising Star Indonesia 2014 . ”Kami berharap mahasiswa yang hadir dapat terinspirasi dan dapat memotivasi dirinya seusai datang dan mendengar cerita inspiratif dari para pembicara di #PlayMediaTalk ,” ujar Head of Communications Program Binus International University Christine Gneuss.

Ketiga pembicara menceritakan kisah menarik dari perjalanan karier mereka. Kisah tersebut diharapkan menginspirasi mahasiswa dan pengguna aktif media sosial. Maria Harfanti menceritakan kisah inspiratifnya sebagai Miss Indonesia pertama yang menjadi runner-up kedua Miss World 2015 . Tidak hanya itu, Maria juga memenangi kategori Beauty With A Purpose di ajang Miss World 2015 .

Kepiawaiannya dalam bermain piano juga mengantarkan Maria sebagai salah satu peserta Miss World yang masuk ke Top 13 Best Talent Show 2015. Tidak berhenti di sana, Maria juga sukses merebut gelar Miss World Continent Asia 2015.Kehadiran Maria Harfanti di #PlayMediaTalk merupakan kali pertama Maria tampil di depan umum setelah selesai menjabat sebagai Miss Indonesia 2015 .

Joko Anwar sebagai sineas perfilman Indonesia yang sudah melahirkan karya membanggakan pun berbagi kisahnya di #PlayMediaTalk . Banyak film Joko Anwar yang mendapat penghargaan dan apresiasi dunia internasional. Salah satunya adalah film Kala yang dinobatkan sebagai salah satu film terbaik oleh Sight and Sound Magazine .

Ada pula Reza Puspo. Walaupun tidak memiliki background atlet profesional, pendiri Indo Runners ini dikenal sebagai penggila olahraga, terutama lari. Selain lari, Reza juga tertarik untuk menggeluti triatlon.

hanna

Sumber:
http://koran-sindo.com/news.php?r=0&n=28&date=2016-03-03

 

Whatsapp