People Innovation Excellence

#PlayMediaTalk MNC Play Hadirkan Joko Anwar, Maria Harfanti dan Reza Puspo

JAKARTA – Menghadirkan Maria Harfanti, Joko Anwar dan Reza Puspo, MNC Playmenggelar #PlayMediaTalk. Acara ini digelar di Binus International University, Jakarta, pada Selasa (1/3/2016).

Head Of Marketing MNC Play Aditya Haikal mengatakan bahwa talkshow kali ini bertema Here To Win dan digelar dengan format TED. Talkshow ini diharapkan bisa mengedukasi dan menginspirasi.

“Melalui tema Here To Win, kami hadir memberikan acara yang mengedukasi sekaligus inspiratif dan diharapkan dapat memberikan semangat kemenangan yang dapat menginspirasi mahasiswa-mahasiswa yang hadir sebagai generasi penerus bangsa,” ujar Aditya di FX, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Dia berharap acara ini bisa memotivasi  peserta. Selain itu, mereka juga dapat mendengar cerita inspiratif dari para pembicara.

“Kami berharap mahasiswa yang hadir dapat terinspirasi dan dapat memotivasi dirinya selesai daatang dan mendengar cerita inspiratif dari pembicaara di #PlayMedia talk,” tutur dia.

Dalam acara itu, Joko Anwar, Maria Harfanti dan Reza Puspo—pendiri Indo Runner—menceritakan kisah menarik dari perjalanan karir mereka yang dapat menginspirasi mahasiswa dan pengguna aktif media sosial yang hadir.

Maria, misalnya, dia mengisahkan tentang pengalamannya sebagai Miss Indonesiapertama yang mengukir prestasi di ajang Miss World dengan menjadi second runner up. Sedangkan Joko Anwar menceritakan pengalamannya sebagai insan perfilman Indonesia yang sudah melahirkan karya yang membanggakan. Lalu Reza Puspo membagi pengalamannya mendirikan Indo Runners.

Sumber:
http://lifestyle.sindonews.com/read/1089698/166/playmediatalk-mnc-play-hadirkan-joko-anwar-maria-harfanti-dan-reza-puspo-1456889311

 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close