#PlayMediaTalk, Motivasi Asyik untuk Anak Muda

JAKARTA – Masih ada anak muda yang hanya menghabiskan waktu dengan berleha-leha. Padahal mereka ditutut memanfaatkan masa muda guna menghasilkan karya sebanyak-banyaknya.

Demi menumbuhkan semangat serta inspirasi di kalangan mahasiswa, MNC Play menyelenggarakan sebuah acara talkshow bernama #PlayMediaTalk. Acara ini perdana diselenggarakan di Binus International University, Jakarta, dan akan terus diselenggarakan hingga Desember 2016.

Dengan mengusung tema ‘Here to Win’, acara ini menghadirkan berbagai tokoh inspiratif. Mereka adalah Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, sineas Joko Anwar, Aviwkila serta Founder dari @IndoRunners, Reza Puspo.

Head of Marketing Mnc Play, Aditya Haikal menyatakan, acara tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kemenangan pada generasi muda.

“Melalui acara ini kami hadir untuk mengedukasi sekaligus menginspirasi mahasiswa sebagai penerus bangsa,” ujarnya di Binus International University, jakarta, Selasa (1/3/2016).

Satu per satu para pembicara menyampaikan berbagai motivasi kepada generasi muda Indonesia. Founder @IndoRunners, Reza Puspo menyebut, kunci dari keberhasilan adalah hidup dengan seimbang.

“Kita belajar, bekerja, berdoa semuanya untuk keseimbangan. Saat kita gagal maka kita harus bangkit lagi,” kata Reza.

Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti menambahkan, generasi muda sebaiknya tidak membiarkan orang lain untuk menjatuhkan mimpi yang kita miliki.

“Karena mereka tidak tahu siapa kamu sebenarnya. Mereka juga tidak tahu seperti apa dirimu, sehingga jangan biarkan orang lain untuk menjatuhkanmu. Kamu adalah kapten untuk kapalmu sendiri,” tandasnya.

(wal)

Whatsapp