People Innovation Excellence

Ratusan Penggiat Film Antuasias Hadiri Workshop ISFF SCTV 2015

Liputan6.com, Jakarta Indonesian Short Film Festival (ISFF) 2015 telah memasuki babak akhir. Setelah melakukan seleksi yang akhirnya didapatkan 25 nominasi pemenang di setiap kategorinya, ISFF bekerjasama dengan Vidio.com mengadakan workshop di kampus Binus International, Kamis (13/8/2015).

Binus menjadi kampus pertama yang disambangi ISFF dalam mengadakan workshop film pendek. Lebih dari 100 pendaftar antuasias mengikuti workshop yang dihadiri ketua dewan juri, Sidi Saleh dan juga Monty Tiwa.

Dua juri tersebut berbagi pengalamannya tentang bergelut di balik layar. Para sineas muda pun melontarkan pertanyaan seputar dunia perfilman. Workshop kali ini juga sekaligus screening nominasi film pendek dari kategori drama yang dipilih secara acak.

Tak hanya Sidi Saleh dan Monty Tiwa, Michelle Ziudith dan Nadya Pramudita pun turut hadir. Dua pemain film Magic Hour itu ikut berbagi pengalamannya selama syuting film yang tayang hari ini.

Michelle Ziudith pun senang bisa menjadi pembicara di ISFF 2015. “Ini pertama kali buat aku, senang banget pastinya aku bisa sharing pengalaman aku soal syuting Magic Hourkemarin. Saking semangatnya aku banyak cerita tadi,” kata Michelle Ziudith seraya tertawa.

ISFF bakal menyambangi salah satu kampus di Bandung pada September mendatang. ISFF menjadi salah satu rangkaian program teristimewa yang dipersembahkan SCTV dalam rangka ulang tahun ke-25. (Fir/fei)

Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2293010/ratusan-penggiat-film-antuasias-hadiri-workshop-isff-sctv-2015


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close