People Innovation Excellence

‘Furious 7’: Nostalgia yang Megah dan Liar

Yang paling menarik dari film ini adalah aura nostalgia yang kuat. Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa ‘Tokyo Drift’ adalah satu-satunya seri ‘Fast and Furious’ yang secara timeline berada di paling depan. Dalam seri ini, kita melihat bagaimana James Wan menggambarkan adegan Tokyo lengkap dengan soundtrack dan mood yang sama. Seakan tidak ada perubahan sama sekali.

Selain itu, kematian Paul Walker juga mempengaruhi banyak hal. Memang tak bisa dipungkiri, nama Paul Walker identik dengan seri ini. Sulit membayangkan apa jadinya kelanjutan film ini tanpa kehadirannya. Namun, Wan bersama seluruh tim di balik layar ‘Furious 7’ berhasil mempersembahkan penampilan terakhir Walker dengan montage yang dijamin akan membuat Anda berkaca-kaca. Ini memang bukanlah film yang luar biasa. Tapi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menengoknya. Film ini kocak, menegangkan dan gila. Untuk memulai musim panas yang hiruk pikuk ini, ‘Furious 7’ tampil dengan kepercayaan diri maksimal yang memuaskan.

Candra Aditya penulis, pecinta film. Kini tengah menyelesaikan studinya di Jurusan Film, Binus International, Jakarta.

Source http://hot.detik.com/movie/read/2015/04/02/132422/2876913/229/2/furious-7-nostalgia-yang-megah-dan-liar


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close