People Innovation Excellence

‘Insurgent’: Kembalinya Orang-orang Berbahaya

Woodley tak hanya berhasil menampilkan sosok Tris yang tangguh, namun aksinya di film pertama berhasil menghantuinya secara psikologis. Schwentke yang hobi mengambil ekspresi close-up Woodley, merekam semua kegundahan itu dengan begitu jelas. Penonton bisa melihat rasa takut dan kekhawatirannya dalam pancaran matanya. Sayangnya, aksi Woodley tidak diimbangi oleh Theo James. Sebagai love interest Woodley, James tidak memiliki chemistry yang begitu bagus. Aktingnya pun standar saja. Sementara Miles Teller berhasil memperlihatkan sedikit progress meskipun terhalang oleh durasi. Hal yang sama juga terjadi kepada para pemain lain seperti Ansel Elgort, Kate Winslet, Zoe Kravitz, Maggie Q, Mekhi Phifer dan Jai Courtney. Yang menarik, dalam ‘Insurgent’ kita dihibur oleh pendatang baru yang asyik, seperti Octavia Spencer dan Naomi Watts yang berperan sebagai ketua Factionless.

Bagi para penggemar serial ‘Divergent’, film ini tentu saja tidak bisa dilewatkan. ‘Insurgent’ memang belum bisa menandingi ‘Catching Fire’ namun usaha Schwentke patut diacungi jempol. Dan, semoga saja dia bisa mempertahankan kekerenan ini di seri lanjutannya tahun depan.

Candra Aditya penulis, pecinta film. Kini tengah menyelesaikan studinya di Jurusan Film, Binus International, Jakarta.

Source : http://hot.detik.com/movie/read/2015/03/23/111257/2866565/218/2/insurgent-kembalinya-orang-orang-berbahaya


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close