People Innovation Excellence

‘Focus’: Drama Asmara Para Penipu

mentara itu Margot Robbie pasca ‘The Wolf of Wall Street’ mampu mengimbangi Smith dengan kerapuhannya yang tidak dia tunjukkan di film arahan Scorsese itu. Robbie tidak hanya bisa tampil menggemaskan namun juga memiliki comedic timing yang bagus dan chemistry yang asik dengan Smith. Ficarra dan Requa memang tidak memberikan karakter yang jelas kepada sosok Jess, tapi Robbie benar-benar kelihatan sekuat tenaga untuk mengisinya dengan sesuatu. Usaha itu jelas terlihat di layar.

‘Focus’ pada akhirnya memang menjadi film yang serba tanggung. Secara action film ini kurang, secara thriller pun miskin adegan tegang. Romansanya memang terasa namun tidak cukup kuat untuk membuat kita terlena seperti di ‘Crazy, Stupid, Love’. Tapi, untuk melepaskan penat dan sekedar menyaksikan Smith kembali meraih kharismanya di layar, dan usaha Margot Robbie yang berhasil untuk menjadi the next big thing, ‘Focus’ lebih dari layak untuk Anda tonton.

Candra Aditya penulis, pecinta film. Kini tengah menyelesaikan studinya di Jurusan Film, Binus International, Jakarta.

Source : http://hot.detik.com/movie/read/2015/03/05/151106/2850676/218/2/focus-drama-asmara-para-penipu


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close