BIJAC no Tanjoiwai 8, Acara Kebudayaan Jepang di Binus International University

GwiGwi.com – Bagi penggemar acara dengan tema kebudayaan Jepang, jangan sampai melewatkan acara tahunan yang  pastinya meriah banget! Acara ini diadakan pada tanggal 21 – 22 Maret 2015 di Kampus JWC Binus International University. Agar lebih mudah, letaknya bersebalahan dengan Mall Senayan City.

Event yang dilaksanakan pastinya akan sangat menarik! Ada Maid Cafe (oleh Kawai-an Maid Cafe),  Obake House,  Band Performance, Movie Screening, Comunity Gathering, Cosplay Competition, Karaoke Competition, dan juga Eating Competition loh! Tidak hanya itu saja, pastinya acara ini juga akan dibuat lebih menarik lagi dengan adanya Bazar yang terdiri dari bazar makanan, dan juga toys!

Kalau ditilik lebih dalam, Movie Screeningnya cukup menarik loh! Tim GwiGwi tidak sabar untuk segera kesana walau masih H-6! Movie Screening yang bisa disaksikan nantinya antara lain Idolm@ster Movie, Documentary AKB48 3, Documentary AKB48 4, The Dissapearance of Suzumiya Haruhi, Kanojo Wa Uso Wo Aishisugiteru, dan Sakasama No Patema.

Source : http://www.gwigwi.com/2015/03/bijac-no-tanjoiwai-8-acara-kebudayaan-jepang-di-binus-international-university/

Whatsapp