Binus Gelar Kompetisi Simulation Business 2015

07 01 2014 SIMBIZ 2015

Seiring dengan perkembangan dunia kerja sekarang, banyak pegawai dituntut menjadi entrepreneur yang bisa menghasilkan lapangan pekerjaan. Di saat yang bersamaan, Binus International Trading Enterprise (BITE) melihat banyak anak muda yang memiliki bakat dalam berbisnis dan juga ketertarikan dalam entrepreneur.

Oleh karena itu BITE berkerjasama dengan Junior Prestasi Indonesia dan JA Titan Software, menggelar kompetisi Simulation Business (SIMBIZ). Kompetisi bergensi ini akan  diselenggarakan pada tanggal 16-18 January 2014, bertempat di BINUS International University and Mall @alamsutera, Tanggerang.

Kegiatan ini menargetkan para pelajar SMA/SMK dan mahasiswa se-Indonesia yang memiliki minat dalam dunia bisnis dan juga keinginan untuk mengembangkan kemampuan managerial.  Melalui kompetisi yang telah menginjak tahun ke 9 ini, pelajar akan ditantang untuk mengasah pengetahuan umum dan keahlian dalam menyelesaikan case study. Kegiatan ini  hadir untuk  mengembangkan enterpreneur skill para pelajar dalam business plan dan juga managerial skill dalam berbisnis.

Untuk pendaftaran peserta silakan hubungi Dinda 082110955066 / online registration: www.simbiz.asia

Whatsapp