Belajar Ilmu Desain di Binus, Kurikulumnya Inggris Punya – See more at: http://pendidikan-iptek.pelitaonline.com/news/2014/01/30/belajar-ilmu-desain-di-binus-kurikulumnya-inggris-punya#.Uvylj87amF1

SETELAH kurang lebih enam tahun School of Design Binus International bekerjasama dengan Northumbria University, akhirnya kedua kampus tersebut melebur menjadi Binus Northumbria Design School (BNDS).

Binus juga semakin meningkatkan bentuk kerjasamanya dengan Northumbria University. Bahkan asyiknya nih, dosen dari Northumbria University lebih banyak yang datang ke Binus.

Executive Dean Binus International Firdaus Alamsjah, mengatakan nantinya mahasiswa yang belajar di School of Design Binus International  setelah belajar di Indonesia akan dikirim ke sana, tapi sekarang tidak begitu lagi, kita sama-sama sekarang,” ungkapnya di Jakarta Rabu (29/1/2014).

Kurikulum selanjutnya yang akan digunakan Binus Northumbria Design School pun perpaduan antara kurikulum Binus dengan Northumbria University. Dia mengakui, untuk menciptakan nama tersebut tidaklah mudah.

“Kita serius untuk memakai nama bersama supaya tanggung jawabnya juga sama-sama. Jadi, sekarang kita sama-sama bahkan mereka percaya dosen mereka pun akan datang ke kita untuk membantu mengajar,” ucapnya. 

Sumber : http://pendidikan-iptek.pelitaonline.com/news/2014/01/30/belajar-ilmu-desain-di-binus-kurikulumnya-inggris-punya#.Uvylj87amF1

Whatsapp