People Innovation Excellence

Belajar Ilmu Desain di Binus, Kurikulumnya Inggris Punya – See more at: http://pendidikan-iptek.pelitaonline.com/news/2014/01/30/belajar-ilmu-desain-di-binus-kurikulumnya-inggris-punya#.Uvylj87amF1

SETELAH kurang lebih enam tahun School of Design Binus International bekerjasama dengan Northumbria University, akhirnya kedua kampus tersebut melebur menjadi Binus Northumbria Design School (BNDS).

Binus juga semakin meningkatkan bentuk kerjasamanya dengan Northumbria University. Bahkan asyiknya nih, dosen dari Northumbria University lebih banyak yang datang ke Binus.

Executive Dean Binus International Firdaus Alamsjah, mengatakan nantinya mahasiswa yang belajar di School of Design Binus International  setelah belajar di Indonesia akan dikirim ke sana, tapi sekarang tidak begitu lagi, kita sama-sama sekarang,” ungkapnya di Jakarta Rabu (29/1/2014).

Kurikulum selanjutnya yang akan digunakan Binus Northumbria Design School pun perpaduan antara kurikulum Binus dengan Northumbria University. Dia mengakui, untuk menciptakan nama tersebut tidaklah mudah.

“Kita serius untuk memakai nama bersama supaya tanggung jawabnya juga sama-sama. Jadi, sekarang kita sama-sama bahkan mereka percaya dosen mereka pun akan datang ke kita untuk membantu mengajar,” ucapnya. 

Sumber : http://pendidikan-iptek.pelitaonline.com/news/2014/01/30/belajar-ilmu-desain-di-binus-kurikulumnya-inggris-punya#.Uvylj87amF1

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close