People Innovation Excellence

Impian Binus Northumbria Design School

Mahasiswa Binus Northumbria Design School. (Foto: Faisal Harahap/Okezone) Mahasiswa Binus Northumbria Design School. (Foto: Faisal Harahap/Okezone)

JAKARTA – Binus Northumbria Design School (BNDS) bercita-cita untuk menjadi sekolah desain terbaik di Indonesia. Karena Indonesia dan negara anggota ASEAN saat ini merupakan salah satu negara yang paling cepat berkembang, termasuk di dunia.

Dean of Faculty of Creative Media and Technologies Binus International Universities Minaldi Loeis menyampaikan, dengan adanya BNDS maka para profesional terampil di sekolah ini dinilai mampu memecahkan masalah desain.

Pihak BNDS pun sangat antusias memenuhi kebutuhan itu dengan menggelontorkan konsep baru di tahun ini. BNDS merupakan hasil konsep dari upaya kolaboratif intens antara Binus International dan Northumbria University, Newcastle.

Minaldi Loeis menambahkan, Northumbria University merupakan sebuah kampus desain dengan warisan lebih dari 160 tahun yang terletak di Newcastle, United Kingdom (UK).

“Binus International yang sudah bekerjasama sejak 2007 dengan Northumbria University menghasilkan program studi (prodi) desain, seperti Fashion Design, Fashion Management, dan Graphic Design, dan New Media,” tambahnya, saat soft launching BNDS, di FX X’Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014).

Lebih lanjut, mahasiswa akan diajarkan oleh para akademisi dari Northumbria University di tahun terakhir. Siswa pun akan memperoleh pengetahuan tambahan seperti keterampilan, dan perspektif mengenai desain global.

“Kurikulum Binus International ditingkatkan oleh mata pelajaran tambahan, lokakarya, dan seminar,” ucapnya.

Sumber : http://kampus.okezone.com/read/2014/01/29/373/933593/impian-binus-northumbria-design-school


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close